DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Join Vinefire!

Selamat Bergabung di INDONESIA MANDIRI

Berat????,,, memang di situlah letak nya perjuangan demi kemajuan kita barsama.
Kalau saja Bung Karno dengan kesederhanaan gaya hidup Rakyat Indonesia ketika itu berani memperjuangkan, dan bahkan beliau sangat kenyang keluar masuk Penjara - kami yakin kita tidak akan seperti itu, namun tetap memerlukan Pemikiran significant, bila tidak maka DEKOLONIALISASI gaya baru akan sangat tidak terasa apabila anda tidak bergerak darisekaran.

Jumat, 17 Juli 2009

Indonesia Menangis, 17 July 2009

Apa sih yang engkau cari hai para teroris...ketika kami hendak hidup dalam kedamaian tapi engkau rusakan dengan suara bom, Apa yang engkau bela s ehingga dengan mati-matian engkau begitu biadab membantai orang-orang yang gak berdosa..
Gunakan kepintaranmu merakit bom dengan membangun Negara Indonesia tercinta, rakit bom, roket ataupun persenjataan untuk memperkuat Keamanan Indonesia sehingga Indonesia bisa membusungkan dada seraya mengucap " Inilah Aku Indonesia " dengan lantan, bukan malah meledakannya dan membuat Indonesia Menangais...bukan meneteskan air mata tapi meneteskan darah..
Saudaraku..yang terjadi saat ini saudara kita, anak2 kita, Orang Tua kita dalam keadaan ketakutan..kegelisahaan...Kebencian... hingga traumatik akan kejadian ini, bukan membuat kita maju, senang, damai..tapi membuat kita susah...susah bergerak..susah maju hanya terduduk diam tanpa suara tanpa senyum memandang tangisan Indonesia...
Bukan dengan membuat bom kita membela harga diri..
Bukan dengan cara membunuh kita mempertahankan prinsip..
Coba kau renungkan apa yang kau lakukan saat ini....
Tolong hentikan kekacauan ini.. saatnya kita berjalan bersama-sama untuk Indonesia Sejati...

Jangan Buat Indonesia Menangis lagi...
Jangan Buat Indonesia Bersedih Lagi..
Buat Indonesia Tersenyum...
Buat Indonesia Mandiri...

Tidak ada komentar:

KOMPAS.com

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Foto Kiriman

Foto Kiriman
Mei 1998

di senayan

menunggu keputusan Mei 1998