DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Join Vinefire!

Selamat Bergabung di INDONESIA MANDIRI

Berat????,,, memang di situlah letak nya perjuangan demi kemajuan kita barsama.
Kalau saja Bung Karno dengan kesederhanaan gaya hidup Rakyat Indonesia ketika itu berani memperjuangkan, dan bahkan beliau sangat kenyang keluar masuk Penjara - kami yakin kita tidak akan seperti itu, namun tetap memerlukan Pemikiran significant, bila tidak maka DEKOLONIALISASI gaya baru akan sangat tidak terasa apabila anda tidak bergerak darisekaran.

Selasa, 21 Juli 2009

Indonesia Unite

We Will Not Afraid, We Will Not Go Down, Indonesia Unite!

by mrbambang

Karangan bunga di depan JW Marriot

Karangan bunga di depan JW Marriot Kuningan, Jakarta

Akhir-akhir ini, di dunia maya marak mengenai gerakan yang menamakan dirinya Indonesia Unite! Gerakan ini muncul tidak lama setelah terjadinya insiden berdarah bom bunuh diri di Hotel JW. Marriot dan Hotel Ritz Carlton sebagai reaksi dari tindakan terorisme tersebut. Indonesia Unite menyatakan ketidak takutan atas serangan terorisme tersebut dan mengajak masyarakat Indonesia untuk bersatu melawannya.

Tentu saja ikut mencari teroris seperti yang dilakukan intelijen bukan kapasitas kita sebagai pengguna internet. Minimal yang dilakukan adalah menyuarakan semangat bersatu yaitu lewat social networking yang diikuti seperti Facebook, Twitter, Plurk dan sebagainya. Cara yang banyak dipakai saat ini adalah dengan memberikan nuansa merah putih pada avatar profil. Jika tidak pinter edit foto, ternyata di website Indonesia Unite sudah tersedia fitur untuk overlay avatar. Sesudah itu, bisa langsung dipasang di profil Facebook, Twitter, Plurk dan sebagainya. Cara berikutnya adalah dengan memberikan hashtag #indonesiaunite pada setiap update status terutama di Twitter. Bagaimanapun juga, itu barulah cara paling minimal yang bisa dilakukan. Perlu ada bukti nyata menyuarakan perdamaian, persatuan dan nasionalisme.

Police Line di Depan Ritz Carlton Kuningan

Police Line di Depan Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta

*Mendambakan damai Indonesia*

Tidak ada komentar:

KOMPAS.com

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Foto Kiriman

Foto Kiriman
Mei 1998

di senayan

menunggu keputusan Mei 1998