DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Join Vinefire!

Selamat Bergabung di INDONESIA MANDIRI

Berat????,,, memang di situlah letak nya perjuangan demi kemajuan kita barsama.
Kalau saja Bung Karno dengan kesederhanaan gaya hidup Rakyat Indonesia ketika itu berani memperjuangkan, dan bahkan beliau sangat kenyang keluar masuk Penjara - kami yakin kita tidak akan seperti itu, namun tetap memerlukan Pemikiran significant, bila tidak maka DEKOLONIALISASI gaya baru akan sangat tidak terasa apabila anda tidak bergerak darisekaran.

Selasa, 09 Juni 2009

LOYAL dan HIPOKRIT

Seperti layak nya Pejuang – taruh lah TNI yang di kirim ke PAPUA ataupun AMBALAT untuk Tugas mulia ke Negaraan memperjuangkan NKRI agar tidak terus di rong-2 oleh Separatisme, dan tahukah anda bahwa sebagian besar nya mereka adalah maksimum di level Bintara kepangkatan nya, dan dengan revenue yang jauh dari Juta-2 an itu mereka sangat LOYAL berjuang yang terkadang sangat trauma dengan sebutan pelanggaran HAM.

Mereka jauh sanak saudara tercinta meskipun hari Raya Ke-Agamaan di rayakan oileh kebanyakan orang di Indonesia , namun dengan sepucuk Surat dari handai taulan ternyata sudah cukup untuk melepas rindunya kepada saudara nya – apakah ini yang di namakan LOYAL???,, terhadap Negara kesatuan Indonesia – dan banyak contoh lain yang dapat di samakan seperti hal tersebut.

Namun tahukan anda bahwa ada juga orang Indonesia yang, kasak-kusuk dan bahkan hidupnya dengan bergelimpangan uang, namun apa yang di kerjakan nya itu sebenar nya bertentangan dengan ke-inginan nya – namun oleh karena urusan Priuk Nasi, maka mereka taat apa-2 yang di perintahkan kepada nya – dan inikah yang di namakan HIPOKRIT???,, saya pun tidak tahu dan sudah tentu juga tidak dapat men-judge seseorang seperti itu.

Sehingga batasan LOYAL & HIPOKRIT itu sangat samar sekali, namun secara fisik kehidupan mereka jauh berbeda status ekonomi nya lho??,, gambaran di atas adalah berada di masing-2 departemen tentunya, dan salah satu contoh saja yang banyak kita jumpai di berbagai Instansi lain tentunya.

Nggak percaya???,, silakan riset – anda akan di jamin mendapat kan gelar doctor di bidang Pemerintahan – siapa yang mau coba.

Salam IMAN-Indonesia Mandiri

Tidak ada komentar:

KOMPAS.com

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Foto Kiriman

Foto Kiriman
Mei 1998

di senayan

menunggu keputusan Mei 1998