DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Join Vinefire!

Selamat Bergabung di INDONESIA MANDIRI

Berat????,,, memang di situlah letak nya perjuangan demi kemajuan kita barsama.
Kalau saja Bung Karno dengan kesederhanaan gaya hidup Rakyat Indonesia ketika itu berani memperjuangkan, dan bahkan beliau sangat kenyang keluar masuk Penjara - kami yakin kita tidak akan seperti itu, namun tetap memerlukan Pemikiran significant, bila tidak maka DEKOLONIALISASI gaya baru akan sangat tidak terasa apabila anda tidak bergerak darisekaran.

Rabu, 10 Juni 2009

Pemilu Dalam Persaudaraan

Tadi malam saya melihat acara di TV One langsung dalam acara Deklarasi Damai Calon Presiden dan Calon Wakil President Negara Republik Indonesia tercinta, acara yang di kemas menarik oleh KPU ( Komisi Pemilihan Umum ) meski sebelumnya banyak menuai kritik atas kinerja KPU saat ini yang dinilai lamban dan tidak mempunyai komitmen, belum siap Mental.
Acara yang dihadiri Tiga CaPres dan Cawapres diikuti ratusan pendukung masing-masing calon sangat meriah, dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, hehehehe apa masih igat ya rakyat Indonesia atas lagu tersebut yang saat ini bersaing ketat dengan munculnya ribuan lagu-lagu dari berbagai aliran.. yach semoga aja LAgu tersebut tetap berkumandang di Negeri tercinta ini, seperti Tadi malam dengan sikap tegap semua yang hadir di ruangan tersebut emnyanyikan Lagu Indonesia Raya, meski kelihatan dalam shoot kamera Televisi ada beberapa orang yang malah tidak bernyanyi mungkin karena lupa atau malah sebaliknya tidak tahu.. ehhhh Bangsaku...

Ketua KPU Pk Hafidz membuka acara dengan pidatonya tanpa text,terlihat tenang meski dalam pekerjaannya banyak menuai protes, Ketua KPU menegaskan adanya Pemilu Damai, dalam berkompetisi tidak ada Cucuran Darah, Kasihan Rakyat..Pemilu Dalam Persaudaraan ditekankan dalam kampanye menjelang hari Pemungutan Suara pada 8 Juli 2009 nanti.. Siapapun Calonya dalam berkampanya mempunyai sifat Satria, tidak ada unsur anarkis bagi pendukung Capres/Cawapres.
Siapa nanti yang menang tidaklah sombong dan benar-benar bekerja untuk Negara dan Bangsa Indonesia, Siapa yang kalah tetap legowo, sambil memberi ucapak kepada yang menang " Selamat dan bangun Negeri ini kami siap mendukung di belakang anda ".. sungguh indah kata-kata itu terucap dari hati.

Acara tadi malam dikemas sedemikian rupa sehingga masing-masing calon mengeluarkan atraksi seni baik yang masih Original maupun sudah di modifikasi, dari pasangan Mega-Prabowo menampilkan pembacaan pusisi dan tari oleh Seniman kawakan Butet Karta Radjasa yang dalam keseharian tayangan TV memerankan Soeharto, begitu indah Puisi dari hati seorang rakyat, meski ada kata-kata kritik ke pemerintah sekarang itu menggambarkan ungkapan seni dalam memerintah, ada yang dukung ada yang oposisi, selanjutnya dari Pasangan SBY-Boediono menyuguhkan tari daerah yang menggambarkan sungguh kaya budaya kita di buni Indonesia, selanjutnya Pasangan JK-Wiranto menyuguhkan Tari moderen dari pendukungnya dengan semangat " Lebih Cepat lebih Baik, tari yang ditata Apik menggambarkan semangat yang beasr untuk membangun Negari ini.
Pada saat selesai persembahan seni dari masing-masing Pasangan memberikan Pidato Politiknya untuk Bangsa dan Negara, Baik Capres maupun Cawapres diberi kesempatan..

Satu hal yang menarik disela-sela kritikan ke KPU tentang pelaksanaan Deklarasi yang molor dari jadwal pertama tanggal 2 Juni 2009 akhirnya mundur ke tanggal 10 Juni 2009 Pagi dan terakhir diunudr lagi meski jamnya tanggal 10 Juni 2009 malam hari, meski begitu kita patut hargai KPU dengan kerja keras dapat menjalankan kegiatan Pesta Demokrasi di Indonesia, meski masih banyak kekurangan di berbagai hal.

Mulai hari ini Kampanye terbuka untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik INdonesia akan digelar, semoga dengan semangan " Pemilu dalam Persaudaraan " yang telah di Deklarasikan semalam bisa terlaksana dengan Damai, aman supaya Rakyat tidak Menderita.

Selamat Berjuag buat Ketiga Pasang Calon...
Bangsa dan Negara ini menunggu anda...
Jadilah Kesatria Yang Bai dan Perkasa


5 menit anda di bilik menentukan 5 tahun kedepan Nasib Bangsa Indonesia
Gunakan Hak Pilih Anda..

Salam IMAN-Indonesia Madiri... Menjadikan Indonesia benar-benar Mandiri dan Sejati

Tidak ada komentar:

KOMPAS.com

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Foto Kiriman

Foto Kiriman
Mei 1998

di senayan

menunggu keputusan Mei 1998