DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Join Vinefire!

Selamat Bergabung di INDONESIA MANDIRI

Berat????,,, memang di situlah letak nya perjuangan demi kemajuan kita barsama.
Kalau saja Bung Karno dengan kesederhanaan gaya hidup Rakyat Indonesia ketika itu berani memperjuangkan, dan bahkan beliau sangat kenyang keluar masuk Penjara - kami yakin kita tidak akan seperti itu, namun tetap memerlukan Pemikiran significant, bila tidak maka DEKOLONIALISASI gaya baru akan sangat tidak terasa apabila anda tidak bergerak darisekaran.

Senin, 01 Juni 2009

Renungan

Rekans:.......
hanya sekedar renungan saja.....
Bagaimana jadinya kalau TKA semakin banyak di bumi Indonesia ini tanpa ada nya PROTEKSI, sehingga kita sangat mengabaikan saudara-2 kita yang ter-usir dari Negara tertentu oleh karena alasan yang juga tertentu.
Sehingga semakin banyak nya angkatan kerja yang meng-inginkan pekerjaan dari Level Tehnisi sampai dengan Midle Class (Engineer), ini pun akan semakin sulit apabila peluang yang ada sudah tidak lagi ramah untuk kita sebagai tuan rumah????
Sudah lah pasti harga jual TKI akan semakin rendah oleh karena bargaining nya sudah mempunyai alternatif yang menurut mereka yang berkompeten melebihi dari apa yang ada.
Maka jangan harap Invlasi Rupiah akan menguat karena nya, ini dapat di pastikan Demand Valas akan semakin tinggi oleh karena Negara / Pengusaha mempunyai kepentingan untuk membayar mereka setiap bulan nya.
So,,,jangan biarkan Negri berjalan tanpa ada nya PROTEKSI, maka sudah tiba lah saat nya kita bangkit bersama Pemerintahan yang baru dan juga mempunyai komitmen PERUBAHAN.
KITA PASTI BISA.


Salam
Indonesia

Tidak ada komentar:

KOMPAS.com

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Foto Kiriman

Foto Kiriman
Mei 1998

di senayan

menunggu keputusan Mei 1998