DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Join Vinefire!

Selamat Bergabung di INDONESIA MANDIRI

Berat????,,, memang di situlah letak nya perjuangan demi kemajuan kita barsama.
Kalau saja Bung Karno dengan kesederhanaan gaya hidup Rakyat Indonesia ketika itu berani memperjuangkan, dan bahkan beliau sangat kenyang keluar masuk Penjara - kami yakin kita tidak akan seperti itu, namun tetap memerlukan Pemikiran significant, bila tidak maka DEKOLONIALISASI gaya baru akan sangat tidak terasa apabila anda tidak bergerak darisekaran.

Senin, 22 Juni 2009

Tertankapnya Teroris

Pagi yang cerah di hari kedua minggu ini mengantarkan saya untuk memulai beraktifitas lagi seperti biasa di perusahaan tempat saya bekerja, setelah lebih dari satu minggu mengistirahatkan diri karena bergulat dengan rasa sakit, diawali dengan beribadah di pagi hari memanjatkan Syukur kepada Tuhan atas berkat rahmat sudah diberi kesehatan dengan hati penuh riang dengan " new condition" di tempat dimana saya bekerja saya mulai dengan "senyum" karena dengan senyum banyak mengartikan hati senang, pikiran senang sehingga apapu yang akan di kerjakan akan membuahkan hasil yang baik pula..
Begitu juga Pagi ini saya menyimak berita da salah satu Televisi Swasta Nasional mengenai tertangkapnya Teroris di sebuah Rumah di Cilacap yang disinyalir sebagai tangan kanan gembong Teroris terkenal Noordin M Top, penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 anti teror Kepolisian Republik Indonesia mendapat acungan jempol dari berbagai pihak.
Penangkapan di sela-sela menjelang Pemilu President membuktikan apapun kegiatanya aparat keamanan di Negeri kita ini tetap menjaga supaya NKRI tetap aman dari berbagai ancaman bahaya yang akan timbul.
Analis Intelejen dalam kesempatan itu menyatakan bahwa memang ada obyek2 vital yang akan menjadi sasaran tapi dengan kesiapan dan kesigapan aparat akan meniarapkan Teroris yang akan mengganggu kestabilan keamanan Negeri ini.
Nah sekarang tinggal kita Masyarakat yang terus sigap akan keamanan daerah sekitar kita karena Aparat juga terbatas maka kita wajib juga untuk ikut andil dalam mencegah Teroris yang berkembang di Negeri kita tercinta ini, Negara Indonesia yang luas yang meliputi Pulau-pulau dan daerah-daerah terpencil berpotensi besar untuk penyelundupan dan pemasukan barang-barang ilegal yang bisa mengancam keamanan NKRI, kita wajib untuk menjaganya dan kalau kita temukan hal-hal yang aneh sepantasnyalah kita melapor pada aparat terdekat.

Jangan dikira Teroris hanya yang menghancurkan obyek Vital, tapi Teroris juga yang menghancurkan Mental Bangsa ini sehingga takut akan menghadapi masa depan, dengan Nrimo, Pasrah akan Nasibnya.. Ayo berjuang tetap semangat. Negeri kita Kaya, Negeri Kita bisa Mandiri.. Teriakan selalu Indonesia Mandiri..

Semoga Lima Tahun Kedepan siapapun yang memimpin Negeri bisa benar-benar membawa Negeri ini Gemah Ripah Loh Jinawi...

Untukmu Indonesia

Tidak ada komentar:

KOMPAS.com

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Foto Kiriman

Foto Kiriman
Mei 1998

di senayan

menunggu keputusan Mei 1998